Sharing info sebagai agen EDC
Sharing info π€π:
Kenapa KEHATI-HATIAN dalam bertransaksi jg tetap harus diutamakan oleh bpk/ibu selaku Agen Bank Mandiri. Apalagi pd saat transaksi sedang Rame di lokasi usaha bpk/ibu.
Karena ;
- dalam bertransaksi diteller misalnya, Bank BUMN/Swasta (yg skala lebih besar) jg sama menerapkan hal tsb,
Yaitu:
- Hindari permintaan transaksi dengan menggunakan media komunikasi (seperti: pesan SMS, telp, WA) konsumen tidak datang langsung ke lokasi usaha bpk/ibu selaku agen.
- Jika Konsumen mencurigakan atau ada keraguan misalnya dari uang yg dibayarkan /tujuan transaksi, bisa tolak secara baik-baik, untuk mengurangi resiko.
- Terima-Hitung-Cek Keaslian Uang sebelum dilakukan transaksi.
- untuk transaksi Tarik Tunai pastikan Saldo Masuk Ke Rekening Agen
Manfaat:
- bpk/ibu agen akan terasa tenang pada saat melakukan transaksi di EDC tsb, karena Uang sudah diterima bpk/ibu selaku Agen, sebelum diposting / dilakukan transaksi di EDC tsb.
Hal yg harus diperhatikan:
- Jangan terburu-buru & tidak terlalu lama dalam bertransaksi di EDC tsb, meninghindari time out (waktu habis),
- Pastikan sinyal ada & GPRS (3G) ada sinyal jg.
Kami ucapkan Terima Kasih jg Bpk/Ibu atas kepercayaan bermitra sbg Agen Bank Mandiri dan atas kerja samanya.. π€ππ
0 Response to " Sharing info sebagai agen EDC"
Posting Komentar